Senin, 20 Juli 2009

BERBISNIS DI WAKTU LUANG

BERBISNIS DI WAKTU LUANG
UNTUK PENDAPATAN KEDUA KITA


Mungkin Anda yang karyawan bertanya, mengapa saya sebaiknya ikut bisnis OXY, sedangkan saya sudah mapan jadi karyawan?

Atau,

Anda yang sebagai pebisnis bertanya, mengapa saya sebaiknya ikut bisnis OXY, sedangkan saya sudah punya sebuah bisnis yang sukses ?

Jawabannya :

inilah yang dikatakan oleh pakar mindset ekonomi modern sekarang ini, Billi P.S. Lim : " Dalam dunia di mana tak ada pekerjaan yang aman, siklus produk menjadi lebih singkat dan bisnis bisa datang dan pergi dalam satu dekade, maka penting bagi seseorang untuk memiliki SUMBER PENDAPATAN GANDA.


...... Sekarang sangat berbahaya menggantungkan hanya pada satu sumber pendapatan. Apakah kita bekerja untuk orang lain atau melakukan bisnis sendiri, kita perlu memiliki SUMBER PENDAPATAN GANDA . Bila kita dipecat atau bisnis kita jatuh, apakah kita punya sumber alternatif pendapatan lainnya?

Atau seperti yang dikatakan oleh Robert T. Kiyosaki :
"Dua kaki lebih baik daripada satu..... Orang yang tahu tentang pekerjaan atau profesi mereka hanya mempunyai satu kaki. Setiap kali angin perekonomian bertiup, mereka cenderung lebih goyah daripada orang dengan dua kaki".


Pilihan tepat menjadikan bisnis OXY ini sebagai sumber pendapatan yang kedua atau penghasilan tambahan kita. Karena, kalau sampai terjadi apa-apa dengan pekerjaan atau bisnis kita yang sekarang ini, kita masih bisa memperoleh pendapatan dari bisnis OXY ini. Yang asyiknya, bisnis OXY ini bisa dijalankan pada WAKTU LUANG kita.

Seperti yang dikatakan oleh Robert T. Kiyosaki, :
"... Satu-satunya perbedaan antara orang kaya dengan orang miskin adalah apa yang mereka lakukan di WAKTU LUANG mereka."


Bisnis OXY yang adalah BISNIS NETWORK MARKETING dapat kita lakukan baik secara offline ataupun online lewat internet. Dan semua ini dapat kita lakukan di WAKTU LUANG yang kita miliki. Dan tentu, kalau lewat internet, Anda bisa menjalankan bisnis OXY dari dalam rumah Anda .

Sambil bercengkrama dengan istri-anak, Anda masih bisa membangun bisnis OXY. Modal operasional dasarnya: komputer dan akses internet yang semakin murah dari hari ke hari. Kalau saat ini Anda sudah punya komputer dan berlangganan akses internet, maka bisnis OXY bukan hanya dijalankan pada WAKTU LUANG tetapi juga WAKTU YANG TERBUANG .

Modal investasi awalnya hanya Rp. 125.000 (untuk pembelian starterkit) ditambah 1 dos air minum OXY Rp. 107.500. Total Rp. 232.500. Adapun starterkit terdiri dari: Tas cantik, Buku Panduan, Brosur, Formulir Pendaftaran, Elektrolizer penguji kemurnian air, Kartu anggota, Flip Chart panduan sukses, dan VCD profil perusahaan.

Dengan Kartu Anggota OXY, itu berarti Anda MEMBELI SISTEM BISNIS . SISTEM BISNIS inilah yang sangat mahal nilainya tetapi sangat murah kita membayarnya, hanya Rp. 125.000 (lebih kecil daripada biaya masuk ke playgroup atau taman bermain anak-anak kita) . Karena, dengan SISTEM BISNIS yang handal, produk air minum OXY yang menyehatkan ini, akan menghantarkan kita menjadi seorang yang berpenghasilan besar.

Baca juga yang ini :

Tidak ada komentar: