Senin, 20 Juli 2009

Kisah Sukses Member Oxy

Kisah Sukses Member Oxy

1. SAMUEL ROBERTS - Silver Director (SDR)

Seorang anak umur 9 tahun berpenghasilan fantastis, karena berhak menjadi ahli waris dari Almarhum Orang tuanya yang kebetulan member oxy (Bpk. Yeremia Angga). Memutuskan bergabung dan menjalankan bisnis Oxy adalah keputusan yang sangat tepat dan bijak yang dilakukan Bpk Almarhum Yeremia Angga. Jalan hidup manusia memang tidak ada yang tahu, semuanya telah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa. Sebagai Manusia kita selalu dapat menyiapkan diri dan menyiapkan keluarga kita. Bisnis Oxy yang bisa diwariskan dan terus berkembang adalah pilihan yang sangat bijak.

Ingin seperti Samuel ?
Ayo segera bergabung dengan klik banner ini


2. DARMINTO - Gold Director (GDR)


Jika anda melihat foto saya, anda sudah mengira umur saya, kira-kira 70 tahun. Tapi saya bisa buktikan dengan usia saya ini saya masih memilki semangat serta kesabaran,. Ini karena oxy membuat saya tidak pernah kuatir untuk memperkenalkan kepada siapapun. Oxy banyak membantu saudara-saudara kita yang sakit dan tentunya untuk pencegahan semua penyakit. Oxy bisa di konsumsi segala umur Oleh karena itu jaringan melesat dan mereka membutuhkan produk, sehingga saya bisa mendapat bonus 56 juta per bulan setelah menjalankan oxy selama 2 tahun 5 bulan. Jangan pernah ragu, oxy akan membuat anda sehat dan kaya. Anda yang usianya lebih muda, jangan mau kalah.

3.DINY SETIANINGSIH - Gold Director (GDR)

Saya sangat bersyukur menemukan bisnis ini. Awalnya tentu saya ingin sehat dan ingin mengkonsumsi air bersih. Ternyata tidak hanya bersih tapi juga membantu pemulihan bagi mereka yang sakit. Harga terjangkau, kualitas bagus dan bisa di sesuaikan dengan kantong masyarakat kita. Terapi ini juga membantu menjaga stamina anak saya agar selalu sehat, karena investasi tertinggi adalah kesehatan utk kita sekeluarga. Pada bulan Juli 2008 posisi saya masih Manager dengan bonus Rp. 5 juta/bulan dan sekarang bulan April 2009 posisi sudah Gold Director dan Bonus sudah mencapai 62 juta/bulan, itu artinya dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun, bonus saya meningkat lebih dari 10 kali lipat. KALAU SAYA BISA..ANDA PUN PASTI BISA...!!

4. Budi Heriyanto - Diamond Director (DDR)
(Penghasilan diatas 170 Juta per bulan)

Bapak Heri, demikian panggilan akrabnya, sudah lama malang melintang di bisnis jaringan. Ia pernah mengikuti bisnis jaringan yang bahkan dowlinenya sudah mencapai ribuan orang. Meskipun demikian bonus yang ia dapatkan masih jauh dari harapan, bahkan sepertinya hanya kerja bakti dan dapat capeknya saja, demikian pengakuanya. Namun Bapak Heri terus belajar tentang bisnis jaringan dan akhirnya menyimpulkan bahwa bisnis jaringan yang memiliki prospek yang bagus harus memiliki kreteria sebagaiberikut :

1.Produknya harus berkualitas sehingga bermanfaat bagi banyak orang.
2.Produknya harus merupakan kebutuhan harian semua orang.
3.Harga produk harus terjangkau untuk banyak kalangan.
4.Pembagian keuntungan harus jelas dan menjanjikan.
5.Perusahaan harus menjadi tempat investasi yang aman (Legalitas lengkap).

Dia pun berfikir, seandainya ada bisnis jaringan yang memiliki kriteria seperti itu dan seandainya ada bisnis jaringan dengan produk air minum, pasti bisnis tersebut akan lebih menjanjikan. Saat ia bertanya seperti itu kepada Ibu Yayuk (upline), Ibu Yayuk langsung menunjukkan sebuah botol Oxy dan itulah awal mula Bapak Heri mengenal bisnis Oxy dan menjalankanya sampai berhasil.

Jangan sampai ketinggalan...!! Mari bergabung dengan klik banner ini



5. Fabianus - Silver Director (SDR)
(Penghasilan diatas 25 Juta per bulan)
Adalah mantan Office Boy (OB).

Perjalanan suksesnya akan menjadi inspirasi tersendiri bagi banyak orang, khususnya bagi semua member OXY. Sebuah perjalanan sukses yang tak mudah, namun dengan semangat dan kegigihan yang luarbiasa ia bisa menunjukan sebuah fakta bahwa kesuksesan adalah hak setiap orang.

Pertama kali mendengar presentasi OXY sama sekali tidak tertarik. Bagaimana mungkin air putih biasa seperti itu memiliki khasiat yang hebat. Baru setelah mendengar penjelasan demi penjelasan tentang air OXY yang berbeda dengan air putih biasa, ia mulai tertarik dengan produk OXY ini. Apalagi ia mendengar kesaksian demi kesaksian yang menunjukkan bahwa air OXY memiliki khasiat yang luar biasa untuk menyebuhkan segala macam penyakit. Kesaksian inilah yang pada akhirnya mendorong Fabianus untuk mencoba bisnis ini.

Kunci sukses dari Bapak fabianus adalah :
1.Percaya Diri
2.Pendidikan formal bukanlah kendala.
3.Sabar, jujur, rendah hati dan melayani dowline-dowline dengan penuh kasih.

6. Sandra Cicilia - Silver Director (SDR)
(Penghasilan diatas 20 Juta per bulan)
Go Diamond !

Saya bersyukur bisa mengenal bisnis OXY yang sedemikian luar biasa ini. Melalui OXY hidup saya banyak mengalami perubahan. Saya memiliki kesehatan yang lebih baik, kondisi finansial yang lebih dari cukup dan bisa memaksimalkan potensi diri.

Untuk mencapai peringkat ini saya mengalami banyak tantangan, hambatan bahkan penolakan demi penolakan. Namun itu tidak membuat saya menyerah, semuanya hanyalah proses menuju kesuksesan. Yang penting kita menjalankan bisnis OXY ini dengan serius, mengikuti semua sistem dengan benar, memperhatikan saran para leader dan melayani dowline dengan excellent service, maka kita pasti sukses.

7. Widayati Sri Lestari - Silver Director (SDR)
(Penghasilan diatas 30 Juta per bulan)

Jika memiliki kemauan yang kuat, tidak ada sesuatu yang menghalangi seseorang untuk meraih kesuksesan. Meski memiliki latar belakang ibu rumah tangga biasa , dia telah membuktikan bahwa bisnis OXY telah mengubah kehidupan nya dan keluarganya dalam mencapai taraf hidup yang lebih baik. "Bersama OXY ini Insya Allah sukses telah menunggu kita," ujarnya dengan penuh kerendahan hati.

Nah tunggu apalagi..? Mari segera menyusul kesusksessan mereka
Silahkan klik banner ini

1 komentar:

Unknown mengatakan...

mau nannya dong cara ngitung bonus per bulan yg saya terima, upline saya bener2 gak jelas deh, posisi saya manager (MR)