Kamis, 26 Februari 2009

OXY Drinking Water

OXY Drinking Water

OXY Drinking Water, adalah air minum yang memiliki 3 keunggulan dibandingkan produk lain dan sangat bagus untuk kesehatan.
Keunggulan pertama: Air minum dengan Kandungan Mineral An-Organik yang rendah. Keunggulan Kedua: Air minum dengan kadar Oksigen yang tinggi, serta keunggulan ketiga: Air minum yang telah diaktifkan dengan menambahkan sinar alpha melalui proses Molecular Resonance e-Magnetic Technology(MRet).
PT CENTRAL JAVA DRINKING WATER (CJDW) didirikan untuk mengajarkan hidup yang lebih sehat kepada masyarakat baik melalui penerangan, penjelasan dan mengajarkannya.
Dan juga memberikan kesempatan dan peluang kepada masyarakat untuk mengembangkan potensi dirinya, menjadi berguna bagi sesama serta mendampatkan penghasilan secara menakjubkan, dan mengajarkan makna hidup yang sebenarnya sebagai manusia yaitu menolong dan mejadi berarti bagi sesama.
Oleh karenanya maka penyaluran dan distribusi produk Oxy Drinking Water ini adalah melaui penjualan berjenjang (MLM).
Kami melihat beberapa negara Amerika, Australia, dan Eropa telah menggunakan produk air minum dengan kandungan mineral An-Organik yang rendah. Demikian pula Singapore dan Malaysia telah mulai menggunakan air minum dengan kualitas setara.
Indonesia memerlukan pelopor-pelopor untuk memulai juga menggunakan air minum dengan kandungan mineral An-Organik yang rendah, serta mengajarkan kepada saudara dan sesama kita untuk mencegah penyakit dengan mengajarkan cara dan kebiasaan hidup sehat dengan mengkonsumsi air sehat.

Demikian pula kadar Oksigen dalam kandungan Oxy Drinking Water, serta Activated Water dengan proses Molecular Resonance e-Magnetic Technology, sangat membantu metabolisme tubuh serta memperlancar peredaran darah kita.

Dengan mengkonsumsi Oxy Drinking Water setiap pagi sebelum makan, maka secara ajaib tubuh kita akan lebih sehat, berbagai penyakit akan sembuh dan wajah serta kulit tampak lebih muda. Mari kita hidup sehat dengan mengkonsumsi Air Sehat dan masa depan yang penuh berarti ada dalam diri kita.

OXY, DRINKING WATER

Adalah air minum yang telah diaktifkan dengan menggunakan Sinar Alpha melalui proses Molecular Resonance e-Magnetic Technology (MReT), air minum yang mengandung Oksigen murni tinggi, serta air minum yang memiliki kandungan mineral An-Organik yang rendah.

O3, IONIC AIR PURIFIER
Adalah alat penghasil ion negatif (ozone) yang akan menetralkan dan mensterilkan polusi udara ruangan dan melumpuhkan bakteri atau kuman di udara. Terapi ozone yang mengembalikan kesegaran tubuh saudara dan sangat berguna bagi saudara yang sering menghirup udara terpolusi, baik di dalam kendaraan, ruangan ber AC maupun di dalam rumah.

O-SLIM, SLIM & HEALTHY DRINK
Adalah minuman kesehatan bagi saudara yang menginginkan tubuh langsing dan seimbang. Menjaga kebutuhan tubuh akan sayur dan serat. membuat pencernaan lebih baik dan mengikat gizi yang berlebihan di dalam tubuh. Terbuat dari air minum OXY yang mengandung serat fiber organik terlarut.

SPORT-O, ENDURANCE SPORT DRINK
Adalah minuman kesehatan bagi saudara yang aktif dan energik. Sehingga akan menjaga stamina sebelum dan sesudah aktifitas. mengembalikan kesegaran tubuh dengan cepat. Terbuat dari air minum Oxy yang telah diberikan vitamin dan trace element.

Perusahaan Yang Memproduksi Air OXY :

PT CENTRAL JAVA DRINKING WATER (PT CJDW) berdiri di Solo 29 Juli 2003, diawali dari gagasan dan impian besar para pendiri perusahaan yang melihat kondisi masyarakat Indonesia pada umumnya, yang memiliki kebiasaan hidup yang kurang sehat dan biaya pengobatan begitu mahal. Merubah kebiasaan hidup akan membantu kita untuk mencegah penyakit yang disebabkan oleh kebiasaan hidup kurang sehat.

Bertemunya seorang pendiri perusahaan PT CJDW dengan Dr. Juergen Wittig, seorang pakar biokimia dari Germany, semakin mempercepat pendirian perusahaan. Dan pada akhirnya Mesin dan Perlengkapan selesai dirakit pada tanggal 20 Januari 2004.

Sambil melakukan perurusan perijinan, perusahaan telah melakukan test produksi sejak tanggal 28 Januari 2004, dan ternyata dari uji test produksi, banyak masyarakat yang tertolong oleh Oxy Drinking Water, sehingga banyak kesaksian yang diceritakan bahwa setelah mereka mengkonsumsi Oxy selama 7-14 hari, kesehatan mereka makin membaik dan banyak orang sakit yang disembuhkan.

Karena penyebaran Oxy adalah melalui multi level marketing, maka sekejap saja sejak dibukanya penjualan komersial, penyebaran Oxy merambah ke seluruh Nusantara. PT Central Java Drinking Water dimotori oleh Y Purwo Setiadjie sebagai komisaris dan Ir. J. Handojo sebagai Direktur Utama, serta dibantu dengan 3 Direktur lainnya.Untuk Join klik di Cara Mendaftar Jadi Member Oxy

1 komentar:

bangari mengatakan...

mantep bro ...