Senin, 20 Juli 2009

PELUANG BISNIS AIR KESEHATAN

PELUANG BISNIS AIR KESEHATAN


Lulus Sekolah ??

Bingung Cari Kerja ??

Kena PHK ??

Mau buka Usaha Tak Punya Modal banyak ??


Ijasah Yang Sudah Didapatkan Dengan Susah Payah Tidak Terpakai ?

STOP..!! JANGAN PUTUS ASA..!

Akan Saya Tunjukkan Jalan Dalam Menggapai Cita-Cita Anda

Anda Hanya Cukup Dengarkan Dan Perhatikan Tulisan Saya Di Bawah Ini

Karena Saya Akan Memberitahukan Ke Anda Sebuah Jalan

Yang Saat ini Sedang Saya Lakukan Dan Telah Memberikan Hasil

Simaklah Baik-Baik Agar Anda Bisa Mengambil Keputusan Secepatnya


He-he...maaf teman.. itu ada adalah salah satu contoh iklan yang sering saya baca di website yang menjual sesuatu. Saya disini bukan hendak menyuarakan sebuah propaganda dalam menarik minat anda. Saya hanya ingin bercerita bagaimana dulu saya memulai sebuah bisnis yang tadinya saya pandang sebelah mata.

Kenapa saya bilang begitu ?
Karena bisnis yang akan saya bicarakan ini adalah salah satu bisnis MLM yang oleh sebagian besar masyarakat Indonesia dianggap bisnis Piramida atau penipuan(setidaknya banyak yang bilang begitu).
Saya pun dulu pernah mengikuti sebuah bisnis MLM sekitar tahun 1996. Namun seperti yang dapat anda duga, bisnis itu hanya berjalan beberapa bulan...!!!

Kenapa cuma sebentar ?
Apakah saya kurang Usaha Keras ?
Apakah saya kurang Giat ?
Apakah saya Kurang Semangat ?

Well..bukan..bukan itu...!!

Kalau soal semangat+usaha Keras+Giat...
Mungkin saya adalah orang yang termasuk "Penggila " Kerja .
Begitu saya dijuluki oleh teman-teman saya...

Lalu kenapa ?

Inilah alasannya kenapa saya dulu gagal dalam salah satu bisnis MLM terbesar saat itu :
1. Tak dapat dipungkiri produk MLM harganya MAHAL dibanding harga pasar
2. Produk nya tidak benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat
3. Sulitnya mencari Member untuk diajak bergabung

You see..??

Meskipun ketiga alasan dasar itu sering dibahas dan dibicarakan Soal bagaimana cara mengatasinya di dalam seminar yg diselenggarakan oleh pihak perusahaan MLM tsb, tapi tetap saja..saya yang notabene tinggal di Jakarta merasa sulit untuk bisa menjual produknya.

Produk tersebut hanya laku untuk kalangan menengah keatas saja. Sedangkan seperti yang kita tahu, sebagian terbesar masyarakat Indonesia masih di tempati oleh kaum "Dhu'afa" atau kalangan tak mampu.

Dan ada lagi..yakni MLM untuk produk Susu kesehatan. Lagi-lagi...bisnis ini punya kelemahan. Yaitu ternyata banyak orang yang tidak suka susu, atau banyak yang alergi jika minmum susu.

Wah..wah... kok malah jadi Curhat ya... :D

Lalu mana dong produk MLM yang akan di bicarakan ??

Oke deh...
Namanya : AIR OXY

Ya produk andalannya adalah AIR...AIR...AIR...AIR...AIR...AIR DAN ...AIR

Yah...Kok AIR ?

Eittt..jangan salah...

Air ini bukanlah sembarang AIR... air ini adalah
AIR KESEHATAN
maka dari itu dari awal saya bilang ini produk yang dijual secara berjenjang (MLM) ini adalah sebuah Peluang Bisnis Untuk Saya dan Anda...

Kenapa begitu ??

Dari segi hasil ??
Jangan Kuatir... Sudah banyak member yang mendapatkan hasil puluhan juta per bulan,
Hanya dengan berjualan AIR..bisa anda lihat kisah sukses nya disini (klik"Kisah Sukses Member Oxy" ini..)
Kok bisa ya ??
Iya tentu dong...!!
Karena air ini bukanlah sembarang AIR

Air ini adalah Air Oksigen

Apa itu ?
Air oksigen ini diberi nama :" AIR OXY
Yah..kan tadi sudah disebut...
Iya..iya...sabar ya...
Jadi ... air oxy ini yang dibuat oleh perusahaan asli Indonesia, dengan pabrik di SOLO Jawa Tengah , adalah air yang telah diproses dengan teknologi tinggi, nama prosesnya aja agak susah , yaitu MRET. Apa itu MRET ??...lebih jauh soal ini sok coba lihat aja klik disini (Penjelasan Lengkap Proses Produksi Air Oxy)

Naaahhh..karena air ini sudah diproses, sehingga mengandung oksigen yang kadarnya tinggi, sehingga bisa menyembukan banyak macam Penyakit.Hebatnya sebagai air yang bisa menyembuhkan penyakit, ternyata air oxy juga tak ada efek samping nya...!! Bandingkan dengan Obat-obatan medis yang dari bahan Kimia.
Lebih hebatnya lagi..:

HARGANYA MURAH DAN TERJANGKAU OLEH SIAPAPUN

Naaahhh..disinilah letak BISNIS nya...

Kenapa ???
Karena :

1. Harganya Murah : Ini penting untuk mudah dalam melakukan penjualan

2. Manfaatnya Hebat :
Bayangkan..selain sebagai penghilang Dahaga, air ini bisa MENYEMBUHKAN PENYAKIT ...untuk kesaksian yang telah disembuhkan karena minum air oxy, bisa anda lihat di klik disini (Yang telah Disembuhkan karena Terapi AIr Oxy) .
Dan saya adalah salah seorang yang awalnya dulu masuk menjadi member OXY adalah karena saya ingin sehat, dan saya sudah membuktikannya. Mana berani saya bohong soal kesehatan saya.Hanya Allah dan saya yang tahu....

Dan saya sangat bersyukur karena Allah memberikan jalan lewat air oxy yang murah dan manfaatnya dahsyat ini...!!

3. Dari manfaat yang Hebat dan harga yang murah, maka akan dengan mudahnya kita mengajak orang lain untuk bergabung.

Soal ini saya akan bercerita tentang hal ihwal kisah saya dalam awal-awal menjalankan bisnis ini ya...
Tetap simak ya..Inysa Allah ada manfaat nya buat anda...

Seperti yang saya ceritakan diatas, bahwa saya awalnya dulu masuk ke OXY adalah karena saya ingin mencari obat alternatif yang bisa menyembuhkan penyakit saya. Perlu diketahui, saya ini mempunyai tubuh yang lemah, sering sakit, sering pilek, sering kesemutan, tidak kuat bediri lama-lama, alergi sama air (bersin2 terus kalau kena air).dll.

Kemudian sejak saya mengkonsumsi satu dus air oxy yang berisi 24 botol .(harganya untuk member = Rp 110 rb,dan utk umum = Rp 144 rb jadi perbotol kira2 Rp 4.500,-) . Alhamdulillah lambat dan pasti...semua penyakit tsb hilang. Tahukah anda apa yang terjadi ? Pilek saya sembuh total...! saya sempat heran juga, karena yang biasanya setiap habis kena air, lalu saya bersin2 tak ada habisnya, lalu ..(maaf) hingus pun meleler tak henti2 nya. Maka setelah di terapi dengan minum oxy, cairan itu lalu mengental... Ya kental sekali, sampai dengan mudahnya saya melontarkan ...ngus ketal itu jauh-jauh, padahal sebelumnya tidak bisa.(he-he-he..maaf ya agak joroks..)
Trus rasa kesemutan yang sering datang ..kini tidak pernah mampir lagi . Dan saya pun kini telah kuat berdiri lama. Dan..oh iya satu lagi..dulu saya tidak kuat tuh..kalau naik tangga, karena Lutut(dengkul) saya agak sakit gitu..Tapi.kini tak ada masalah. Sakit di dengkul saya kini benar2 hilang ...Ahh ..ajaib ... Ahh..Alhamdulillah...!!

Itu adalah kesaksisan saya..mau percaya..mau tidak..terserah anda...
Yang penting sekarang saya sudah merasakan Sehat
Yang penting saya sudah jarang lagi minum obat-obatan warung seperti Bod....(eh iklan yah..)
Yang penting saya sudah jarang lagi minum Vitamin C yang katanya sebagai pembantu Daya tahan tubuh..(Dalam satu bulan saya membeli Vitamin C yang mahal yg dari amerika itu..yg namanya Est... eh...jangan deh..iklan lagi..he-he-he)

Sedikit saya kasih tahu, kenapa saya beli vitamin C yang mahal dari amerika, adalah karena vitamin C ini tidak mengandung zat asam, nah ini cocok untuk saya yang punya penyakit Magh..
Tapi..lagi-lagi saya sudah lupa tuh sama yang namanya magh..karena kini saya sudah sering menikmati enaknya KOPI SUSU.. .(orang ber penyakit magh paling anti sama yang namanya KOPI...)

Oke teman...itu adalah kisah saya dalam usaha keluar dari penyakit.
Lalu mana sisi Bisnis nya ??

Lanjuuttt..!!

Terus terang..saya telah mempunyai bisnis lain yang telah sukses berjalan.
Pingin tahu bisnis saya ?
Sok coba anda lihat disini ya : http://aluminiumkaca.blogspot.com/
Bisnis saya yang telah saya geluti sejak tahun 2001 itu bergerak dibidang Jasa Pemasangan Aluminium dan Kaca untuk Gedung,Kantor,Ruko,Rumah dll.Dan Alhamdulillah telah menghasilkan omset Ratusan Juta Rupiah.

Jadi...awalnya tak ada niatan lebih dalam hal BISNIS AIR OXY ini..
Yang dulu saya lakukan ( O iya..udah saya ceritain belum ya, kalau saya masuk OXy bulan November 2008 ?) adalah hanya membeli Air Oxy tiap bulan, atau tiap air nya habis.
Namun tak lama , dua bulan sejak saya bergabung...Upline saya yang bernama Pak Nadi..menelpon saya. Pak nadi memberitahu kalau downline saya sudah ada sekitar 10(sepuluh) orang.
"Hah.." itu kata pertama saya mendengar pemberitahuan Upline saya.
Dan saya coba periksa ke Situs tempat saya daftar...
Dan ternyata memang benar...
Kok bisa ya ??
Wahh...BIG Thanks... ternyata Pak Nadi lah yang melimpahkan Downline tsb ke saya.
Hu-hu-hu..mantaps...Rezeki itu memang ndak lari kemana-mana..ya...

Karena tersebab itulah...maka sejak dua bulan itu..meski tetap tidak terlalu gencar, saya mulai mempromosikan OXy ini, baik lewat teman2 di rumah..maupun lewat internet.
Sekarang..downline saya telah berjumlah 300 org lebih...
Semua tersebar mulai dari sumatra,kalimantan,Jawa, dll

Apa hikmahnya ?
Ya...hanya dengan santai-santai saja..ternyata Bisnis OXy ini telah menambah pundi-pundi uang saya, meski hasilnya belum sebesar bisnis aluminium saya. Namun tetap saja..yang namanya dapat uang..ya senang baget rasanya kan...?
Nah...sadar akan besarnya peluang ini..maka kini saya akan mencoba sedikit lebih serius dalam menjalankan bisnis Air Kesehatan ini.
Sebagai buktinya.... Kini anda bisa membaca tulisan saya ini kan...?
Nah...itu...

Oke temans...
Semoga bermanfaat untuk anda...
Semoga anda bisa mengambil hikmah dari tulisan saya ini...
Dan semoga anda bisa cepat mengambil keputusan,sebelum didahului orang lain...

Perlu dingat.. Bisnis Air ini tidak akan mati atau jenuh..
Karena sekali lagi saya ulang...
Produk Air OXy...dibutuhkan oleh banyak orang...
Bahkan saya melihat di apotik dan dirumah sakit banyak yang menjual air oxy,karena menurut ahli kesehatan(dokter) air ini bisa mempercepat proses penyembuhan penyakit.
Bahkan Diantara member dibawah saya..ada lho dua orang yang berprofesi sebagai Dokter...

OKe temans...
Segera putuskan masa depan anda...
Mari bergabung di lingkungan Bisnis yang Menyehatkan

Untuk mendaftar silahkan Klik disini
Atau klik banner ini untuk bergabung ya...


Salam Sukses dan Selalu Sehat

Bahrul Ulum

7 komentar:

amel mengatakan...

mas, kalo mau beli dulu sama mas bisa? mama aku juga soalnya sama persis tuh sama kondisi mas sebelum minum air oxy..

-amel-

Admin mengatakan...

Halo mbak Amel

Kalau masih di Jakarta Inysa Allah bisa. SOalnya ongkos kirimnya lumayan mahal nih...

OxyCJDW mengatakan...

Bisnis oxy memang cukup menjanjikan bermanfaat, sehat & income tambahan

salam sukses Air Oxy OxyCJDW

wawan oxy mengatakan...

Numpang iklan ya mas,
Utk daerah Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali bisa pesan oxy ke kami dengan menghubungi
Wawan 085728527621
Harga:Rp 144 rb/dus.
GRATIS ongkos kirim.

Hazmi mengatakan...

mas,saya distributor air mnum berkadar oksigen.
tapi dengan memakai 1 botol saja bisa dapatkan bonus hingga 21juta/minggu.
klo mau tau knp bsa gt mesaage aja di fb saya : muhammadkaka25@yahoo.com

Air Oxy mengatakan...

met kenal dn sukses bisnis oxynya gan...

Sehat mengatakan...

Kantor Pusat Perusahaan Air Multikhasiat
Ambioxye (Air Murni Bio Energy Beroxygen)
"Selamat Datang di Rumah Sehat Alami"

Ingin Sehat Tanpa Beresiko Efek samping & Aman?

1_Tanpa disadari kenikmatan makanan apalagi dengan berlebihan yang tidak terkontrol, hal itu menjadi kekhawatiran adanya beberapa zat-zat yang berbahaya pada tubuh yang tidak ternetralisir karna hal itu menjadi penumpukan racun(toxin) yang menghambat produktivitas jaringan Sel-sel yang mengakibatkan sumbatan pada sirkulasi darah

2_Kebutuhan Minum air pada tubuh yang menjadikan cepatnya makanan diproses, tapi ada yang perlu diketahui tentang beberapa Jenis Air : Pertama Air layak pakai, Seperti untuk Mencuci/ Mandi. Kedua Air bersih layak di minum, Ketiga Air Murni Sehat Berkualitas juga menjaga Jaringan Organ Sel-sel yang sangat kecil sekalipun agar tetap aktif.

3_ Ambioxye memberi Solusi Sehat baru tanpa beresiko efek samping & aman bagi tubuh, yaitu dengan metode membantu memulihkan tenaga organ tubuh yang melemah sebelum menjadi sakit dan mengakibatkan komplikasi terhadap organ tubuh yang lain.

info buka di website kami : www.ambioxye.com